Panduan Cara Pasang Iklan di Google Ads (Google Adwords)

Banyak orang belum menyadari, kalau calon pembelinya bukan hanya ada di sosial media saja. Selama ini mungkin Anda fokus mencari calon pelanggan produk yang Anda jual hanya di instagram dan facebook saja baik itu yang GRATISAN ataupun yang BERBAYAR (ADS). 

Polanya… jelas! Anda membuat penawaran kemudian mencari orang-orang yang tertarik dengan penawaran Anda melalui Instagram dan Facebook. Padahal, Ada calon pembeli yang butuh produk Anda tapi memang tidak bisa dijangkau dengan Instagram dan Facebook.

Pernah denger AISAS?

A: Attention
I: Interest
S: Search
A: Action
S: Share 

Kebiasaan market saat ini,  akan (S)  “Search” terlebih dahulu di search engine yang besar seperti (GOOGLE) untuk mencari produk yang diinginkan.

Bayangkan, jika website jualan Anda ada di peringkat atas halaman 1 Google dengan kata kunci sesuai produk yang anda jual.. Atau, iklan anda muncul di website yang artikelnya berkaitan dengan produk anda? Akan lebih banyak calon pelanggan tertarget yang menghubungi Anda karena mereka sedang benar-benar membutuhkan produk atau jasa anda dengan begitu Omset penjualan makin meningkat.

Tahukah Anda?

Search engine terbesar Google punya layanan iklan berbayar seperti facebook dan instagram yang bernama Google Ads.

Faktanya…

Banyak orang yang belum tertarik menggunakan GOOGLE ADS karena tidak paham cara kerja serta minimnya informasi tentang platform beriklan yang satu ini. Padahal GOOGLE ADS menyediakan data super lengkap
yang sangat dibutuhkan pebisnis seperti Anda.

Dengan Google Ads, Anda bisa: 

  • Menjangkau Market lebih LUAS dan Tertarget
  • Bisa jual produk mahal dengan lebih hemat biaya

Seperti yang dilakukan oleh kawan saya Revardi Syahputra, seorang pemuda yang sudah Terserrtificate Google Ads sejak 2016 dan aktif beriklan hingga saat ini untuk meningkatkan penjualan di hampir semua bisnis yang dia kerjakan. Berikut beberapa rekam jejak dari seoarng Revardi: 

  • Tahun 2018, Revardi hasilkan Omset 8 Milyaran rupiah, selama 50 hari saat menjalankan Campaign Hewan Qurban
  • Berhasil dapatkan 19.000 calon jamaah umroh
  • Hasilkan Omset Milyaran Rupiah di 6 bulan pertama Bisnis Toko Online-nya untuk merekrut reseller

Kebetulan saat ini Revardi sedang membuat sebuah panduan step by step belajar Google Ads untuk pebisnis seperti Anda, agar bisa menjangkau calon konsumen lebih banyak dan lebih luas lagi melalui media periklanan Google Ads (dulunya Google Adwords).

Di dalam panduan ini, Revardi akan sharing dan berbagi apa yang menjadi rahasia dia selama menjalankan iklan, Tips dan Trik Cara beriklan yang berhasil di Google Ads lengkap Sampai Study Kasus yang berhasil di jalankan.

Program pembelajarannya dinamakan Google Ads Conversion Class (GACC) yang khusus membahas bagaimana meningkatkan konversi penjualan produk Anda. Selengkapnya tentang GACC klik di sini >> Daftar GACC di sini.

Panduan pasang iklan di google ads